Minggu, 13 November 2011

Qalb Aisyah (Padanya yang Kunanti)

Benar adanya, kala usiaku sudah meninggalkan fase remaja, aku mulai melirik suatu masa yang menghantarkanku pada sesuatu yang kuanggap keanggunan, yakni menjadi sosok perempuan yang lembut, berkarakter, dengan jiwa yang penuh keteguhan pada sang penggenggam kehidupan.

Namun kiranya, dirimu harus bersabar dalam beberapa hal yang masih sedang kubangun dalam karakterku. Walau aku tahu, untuk menjadi pasanganmu, aku tak harus menjadi sempurna. karena bersamamulah kita akan saling menyempurnakan.  

Kau tahu, jujur aku belum bisa membayangkan siapa dirimu. walau aku sudah mencium aroma segar dari beberapa orang sejenismu, aku tetap tak mampu menyimpulkan apapun. Aku takut kalau kau cemburu. Tak hanya kau, aku pun tak ingin membuat Allah cemburu , terlebih pada cinta yang tak halal. Aku memang pernah jatuh cinta, pernah menaruh simpati pada kaummu, tapi aku ingin kau percaya, tak ada satupun yang benar-benar melekat di jiwa. mungkin benar juga kalau mereka bukanlah jodohku, karena bagaimanapun juga, sesuai  firman Allah,

“Dan diantara tanda-tanda kekuasaanNya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikanNya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir” (Ar-Ruum 21).
  
Ya, Aku masih belajar, untuk bagaimana mampu menjaga hatiku agar hanya bertumpu pada yang satu. Kuharap kau tak ragu membina istana surga bersamaku =D.. Dengan aku yang  kecil namun tak rendahan, aku yang mencintai hal sosial namun kadang berlebihan, aku yang menyukai perangai kekanakan namun bukan sifat kekanak-kanakan, dan bahkan  mungkin dengan kekonyolanku, namun tetap kan kukemas dengan kebersahajaan...

Belajar, ya belajar..
semoga tak lelah akan hal mulia itu..^_^

_pilar aisyah_





2 komentar:

  1. hmmm... kakak tertua suka tulisan ini...
    Jujur dan Terpercaya...
    wkwkw :D

    BalasHapus
  2. mudh2an gak tajam ya kak e,,
    nggak mau menyayat hati orang =D

    BalasHapus